Awal September 2023 akan kembali menjadi ajang promosi XODIAC sebagai Boyband K-Pop terbaru. Digawangi Zayyan, pria asal Indonesia, XODIAC merilis single baru berjudul <i>Lemonade</i>/Net
Awal September 2023 akan kembali menjadi ajang promosi XODIAC sebagai Boyband K-Pop terbaru. Digawangi Zayyan, pria asal Indonesia, XODIAC merilis single baru berjudul Lemonade/Net
KOMENTAR

MASIH ingat dengan boyband K-Pop XODIAC? Grup band laki-laki ini sempat mencuri perhatian, lantaran salah satu personelnya berasal dari Indonesia, yaitu Zayyan. Ya, Zayyan Cs waktu ini mengeluarkan sebuah mini album berjudul Throw A Dice.

Kali ini, boyband yang diisi sembilan pria yaitu Zayyan, Hyunsik, Lex, Beomsoo, Gyumin, Sing, Davin, Wain dan Leo ini kembali memeriahkan panggung K-Pop dengan merilis single terbaru bertajuk Lemonade. Sinyal-sinyal perilisan telah dikeluarkan, yaitu unggahan poster bernuansa kuning-hitam di sejumlah akun media sosial mereka.

Sederet foto promosi juga akan menghiasi beberapa tempat dimulai pada 29 Agustus tengah malam, waktu setempat, hingga 3 September nanti. Secara bergantian foto para personel akan dirilis, dan diakhiri dengan rilis foto bersama personel lengkap.

Dan, sehari kemudian fans dapat melihat cuplikan MV beserta potongan lagu Lemonade. Di hari berikutnya, barulah MV lagu Lemonade dirilis lewat semua platform digital, termasuk YouTube resmi XODIAC.

Boyband K-Pop ini adalah pendatang baru dan debut pada 25 April 2023. Proyek debut mereka diramaikan dengan video web drama dalam tiga bagian. Di bagian akhir, dikemas MV lagu web drama Special Love.

Di Tanah Air, nama XODIAC bersinar lantaran ada Zayyan di dalamnya. Zayyan mengikuti jejak beberapa rekannya di Indonesia yang sudah lebih dulu berkarir di dunia musik K-pop, seperti Dita Karang, member Secret Number.

Muhammad Zayyan, nama lengkapnya, kemudian tergabung dengan XODIAC di bawah agensi One Cool Jasco. Usia Zayyan sendiri masih terbilang muda, yaitu 23 tahun.




Tujuh Rekomendasi Drama Korea di Bulan Ini: Dari Genre Komedi hingga Supernatural

Sebelumnya

Film Dokumenter “Harta Tahta Raisa” Siap Tayang 6 Juni 2024: Kisah Komitmen dan Kerja Keras Raisa Andriana yang Menginspirasi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment